Sabtu, 03 Maret 2012

Download Avidemux Video Editor 2.5


Ingin sebuah software untuk melakukan editing video yang powerful? Avidemux jawabannya.Jika Anda sering menghadiri berbagai macam acara bermanfaat, terkadang Anda mungkin akan merindukan momen-momen dan hanya bisa diingat dalam memori saja. Mendokumentasikan sebuah acara memang menjadi salah satu cara agar kenangan terhadap momen-momen tersebut tidak hilang dan bisa nikmati seterusnya.

Salah satu software editing video yang bisa Anda gunakan adalah Avidemux. Avidemux merupakan software editing video yang cukup mudah digunakan, dengan avidemux Anda dapat memotong bagian video, menyambung beberapa video, memberi teks menambahkan suara dan banyak lagi. Semuanya bisa Anda lakukan sendiri dengan mudah, karena avidemux memiliki tampilan yang cukup sederhana dan toolbar yang mudah dimengerti. Selain itu terdapat beberapa fitur lainnya pada avidemux seperti konversi ke DVD sehingga Anda bisa menyimpan video Anda ke dalam kepingan DVD dan memutarnya pada DVD Player Anda. Sebaliknya Anda juga bisa mengkonversi file DVD ke dalam bentuk video format lainnya seperti AVI, FLV dll.



Walaupun Avidemux terlihat seperti software editing video yang sederhana dan ditujukan untuk pemula, avidemux sebenarnya juga mendukung fitur advanced untuk Anda yang menginginkan editing tingkat lanjut seperti fitur scripting, Anda bisa mengedit video dengan menggunakan bahasa pemrograman, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil editing video yang lebih mendalam.
Kelebihan avidemux lainnya adalah software ini mendukung banyak format, Anda bisa mengedit video dalam format WMA, FLV, MKV, MPG,AVI, ASF, WMV, NUV, OGM, MPEG, TS, MP4, MOV, 3GP dan menghasilkan keluaran output dalam format MPG, MPEG, AVI, FLV, MKV. MP4 serta OGM. Selain itu Anda juga dapat menambahkan gambar dalam format BMP, JPG dan JPEG serta audio ke dalam video Anda. Format audio yang didukung oleh avidemux diantaranya adalah DTS, MP2, MP3, AMR-NB, AAC, AC-3 dan Vorbis. Dengan berbagai pilihan macam format yang tersedia, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengkonversi video Anda terlebih dahulu sebelum Anda mengeditnya.

Download Free Avidemux Video Editor 2.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar