Sabtu, 28 Januari 2012

4 Alasan TER Paling Memutuskan Pacar


halo temen - temen yang punya pacar yang tidak punya pacar di tunda hai nya di postingn yang lain... hee
yang namanya pacaran itu putus nyambung ya biasa aja , ditambah kelabilan seorang remaja yah sangat wajar lah tapi kalau susah mutusin pacar karna berbagai hal nih ane kasih 4 saran yang TER hebat menurut ane sih.. hee

1.Alasan TER jujur :
(karena bosan)Ini sesungguhnya alasan yang paling masuk akal dan sebenernya alasan paling umum orang pengen putus. Cuma kamu pasti mikir dong: “Masa gue harus mutusin doi dengan alasan bosen sih? Kayaknya jahat banget gitu”. Ini salah! Justru, kalo sebenernya kamu bosen tapi kamu pake cari-cari alesan lain, apalagi alasannya mendiskreditkan pacar kamu, dosa kamu jadi dobel-dobel karena ditambah bohong. Kamu gak mau dosa dobel-dobel dan masuk neraka kan? Jadi mendingan jujur ajah. Kamu emang udah jahat gitu. Akuin ajalah.

2.Alasan TER gokil
(karena bercanda waktu nembak)
Kamu: Sayang…

Pacar: Iya sayang?

Kamu: Inget gak waktu dulu aku nembak kamu?

Pacar: Inget dong. Mana mungkin aku lupa. Hihihihi…

Kamu: Iya, sebenernya waktu itu aku bohong tau. Aku cuma becanda doang. Aku gak ngira kamu bakal serius banget. Hihihihi. Kita putus aja ya?

3.Alasan TER logis :
(ingin mengejar sukses)fokus kerja untuk jadi kaya bukanlah hal yang mudah. Kamu butuh konsentrasi dan dedikasi tinggi. Oleh karena itulah kamu bisa gunakan alasan ini untuk mutusin pacar kamu. Bilang aja bahwa kamu mau bekerja maksimal untuk masa depan kamu dan bahwa pacar kamu gak ada dalam mega-plan kamu untuk mencapai sukses. Kalo pacar kamu emang sayang sama kamu, dia pasti ngerti kok.

ah, jadi mulai hari ini gak ada lagi ya alasan bullshit buat mutusin pacar kamu. Ingat, di luar sana banyak alasan-alasan keren yang bisa kamu gunakan untuk putus!

4.Alasan TER Gak Logis :
(ingin jadi pembela kebenaran)Seperti yang kamu sudah tau, kalo kamu mau jadi pembela kebenaran sejati, kamu tidak boleh berkompromi dengan yang namanya cinta. Kalo kamu berkompromi dengan cinta, maka nanti musuh-musuh kamu bisa menyerang pacar kamu dan ini sangat merugikan. Di satu sisi membuat kamu lemah dan di sisi lain kasian orang-orang ini jadi terkena imbas aksi kamu. Nah, maka dari itu kalo kamu mau jadi pembela kebenaran, kamu bisa menggunakan alasan ini. Keren!

catatan PENTING : untuk para pembaca yang laki - laki kalau dari awal memang mau main2 dalam pacaran sebaiknya dari awal gak usah pacaran mending temenan aja,, karena hati wanita adalah benda yang sangat sensitif dan sangat berharga di dunia ini sedikit aja luka dosa mu benar2 besr loo... BY ILMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar